BREAKING NEWS

Target 10.000 Karyawan, PT Vale Bakal Layani Rapid Test 500 Karyawan Perhari

Ahad/Minggu, 3 Mei 2020 | 13:58 WITA
PT Vale Indonesia Tbk

MALILI, BERITALUTIM.COM- Pelaksanaan dan pengaturan pelaksanaan Rapid Test massal di PT Vale Indonesia Tbk yang bakal dilaksankan 4 Mei 2020 yang menjaring seluruh karyawan berjumlah 3.000 orang dan pekerja kontraktor yang berjumlah sekitar 7.000 orang.

PT Vale telah berkoordinasi dengan Tim Task Force Rapid Test yang direncanakan berlangsung secara progresif sehingga dapat menjaring 10.000 karyawan dan kontraktor.

“Ditargetkan Rapid Test massal ini dapat melayani kurang lebih 500 orang karyawan dan kontraktor PT Vale setiap hari,” kata Presiden Direktur dan CEO PT Vale Indonesia Tbk, Nico Kanter, Minggu (3/5/2020).

Menurut Nico, secara simultan Rapid Test ini juga mulai dilakukan untuk para pekerja PT Vale di Blok Bahodopi (Sulawesi Tengah) dan Blok Pomalaa (Sulawesi Tenggara).

“Rapid Test massal ini merupakan upaya yang dilakukan Perusahaan untuk memetakan potensi penyebaran dan pencegahan penularan COVID-19 di dalam dan di sekitar area operasi Perusahaan,” terang Nico.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT