BREAKING NEWS

Taqwa Muller Terima Aspirasi Lanjutan Jalan Beton dan Jalan Produksi Warga Desa Wewangriu Luwu Timur

Jumat, 26 Maret 2021 | 11:18 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) fraksi partai Golongan Karya (Golkar) Muh Taqwa Muller melakukan kunjungan Dapil (Kundapil) di Desa Wewangriu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (26/03/2021).

Dalam kegiatan Kundapil tersebut Taqwa Muller menyerap aspirasi warga Desa Wewangriu yang digelar di warkop Brothers Malili, Desa Wewangriu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Dalam kegiatan itu, Taqwa Muller menerima aspirasi warga terkait lanjutan pembangunan jalan beton di Desa Wewangriu.

Selain itu, warga juga meminta agar bisa merealisasikan bantuan di Provinsi untuk jalan produksi, dimana warga Desa Wewangriu mayoritas petani tambak.

“Warga minta supaya ada lanjutan jalan beton, dimana hasil perjuangan pak Dewan sudah merealisasikan sepanjang 1,8 kilometer bantuan dari Provinsi,” kata Kepala Desa Wewangriu, Budiman Kasim.

Taqwa dari fraksi Golkar Komisi D, mengaku akan mengawal dan membawa aspirasi tersebut untuk kemudian dibahas ditingkat Komisi.

“Rencanaya kita akan usahankan jalan ini bisa jadi jalan penghubung tembus ke Desa Pasi-pasi, ada dana perimbangan Rp20 miliar,” kata Taqwa.

Ia menambahkan, jalan ini akan menjadi Prioritasnya, dimana kalau ini selesai secara otomatis perekonomian warga yang ada di Desa Wewangriu dan Desa Pasi-pasi itu akan meningkat.

“Terkhusus di Desa ini memang warganya mayoritas petambak sehingga akses jalan ini mejadi proritas begitu pun dengan jalan produksinya,” pungkas Taqwa. (*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT