BREAKING NEWS

Sufriyati Budiman Hadiri Welcome Dinner KKS di Semarang

Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:02 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Ketua Forum Kabupaten/Kota Sehat (KKS) Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman didampingi Kadis Kesehatan, Dr. Hj. Rosmini Pandin, menghadiri Welcome Dinner dalam rangka Summit Kabupaten/Kota Sehat 2022 di Graha Candi Golf, Kota Semarang, Ahad (26/03/2022) malam.

    Peserta Kegiatan Summit Kabupaten/Kota Sehat Indonesia 2022 ini berasal dari perwakilan Kemendagri, Kemenkes, Forum Provinsi Sehat, Forum Kabupaten/Kota Sehat, dan perwakilan Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota se-Indonesia.

    WaliKota Semarang, Hendrar Priadi, menyambut hangat para peserta summit yang berkesempatan hadir dan berharap dapat menikmati suasana yang ada di Kota Semarang.

    Hendrar Prihadi mengungkapkan, meski kegiatan Healthy Cities Summit melibatkan banyak pihak dari luar, namun dia meyakinkan bahwa prinsip protokol kesehatan tetap menjadi pertimbangan utama dalam penyelenggaraan kegiatan.

    Sebelumnya juga Wali Kota Semarang Hendrar Priadi memperkenalkan Kuliner terfavorite yang baik disajikan jika datang ke Kota Semarang ini serta Wisata, dan Hasil UMKM yang telah mereka buat selama ini.

    “Setelah acara nantinya, mari kita nikmati wisata, Kuliner, UMKM, serta lainnya yang ada di Kota Semarang ini, kami sudah menyiapkan semuanya kepada peserta yang ingin mampir menikmatinya,” ajak Hendrar Priadi.

    Pada Pembukaan Hari Pertama Peserta Summit di sambut dengan Welcome Dinner dengan meriahnya seluruh peserta dapat menikmati kuliner yang disediakan berbagai macam cita rasa yang ada.

    Hj. Sufriaty tampak senang menikmati berbagai  kuliner yang disajikan untuk para Peserta Summit. “Inilah Hasil Kuliner mereka, dan sungguh sangat luar bisa cita rasanya,” ungkap Sufriaty.

    Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur ini mengatakan, dari summit nantinya dapat menjadikan sebuah pengalaman yang dapat di petik untuk membuat juga Luwu Timur dapat menjadi Tuan Rumah serta melihatkan Budaya, Wisata, UMKM dan Kuliner Khas yang ada di Daerah Luwu Timur Tercinta.

    “Kita berharap, apa yang sudah Kita lihat pada summer kali ini menjadikan kita untuk dipetik dari sebuah Welcome Dinner Summit ini yang telah ditampilkan di Kota Semarang, dapat menjadi Pengalaman dan Pembelajaran untuk Luwu Timur yang lebih Maju dan Berkelanjutan,” ujarnya.

    Lanjut Sufriaty mengatakan, sungguh luar biasa Moment Welcome Dinner ini dengan suasana yang cukup puas bagi peserta yang sudah datang.

    Oleh karenanya, Hj. Sufriaty sangat berkesan hadir melihat langsung Welcome Dinner Summit ini. “Acaranya sungguh menyenangkan karena di barengi dengan hiburan, saya sangat terhibur serta suasana ceria dapat membuat saya dan seluruh para peserta semangat mengikuti summit ini sampai Hari Terakhir,” tutupnya.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT