BREAKING NEWS

STIKES Batara Guru Lutim Terus Berupaya Cetak Perawat dan Bidan Profesional

Ahad/Minggu, 3 November 2019 | 00:56 WITA
BeritaLutim.com

BERITALUTIM.COM, WOTU — Untuk menjamin mutu pembelajaran, Ketua Unit Penjaminan Mutu (UPM) STIKES Batara guru-Luwu Timur, Muhammad Risal, S.Kep, M.Kes berupaya terus menerus menenuhi standar, dengan melakukan Moitoring dan Evaluasi Internal (Monev In) setiap semesternya.

“Menetapkan kualitas kinerja Dosen dan staf akademik dengan menyebar Kuisioner penilaian online kepada seluruh mahasiswa/wi merupakan salah satu upaya penjaminan dan pengendalian mutu secara terus menerus guna mendapatkan kualitas layanan dan produk (lulusan) sesuai keninginan masyarakat,” Ungkap Risal.

Dari hasil evaluasi yang dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu atas kinerja Dosen dan Staf. Pada Malam Ramah Tamah Alumni Tahun ini, Ketua STIKes Batara guru Saktiawati,M.Si.,Apt memberikan penghargaan kepada Silvah,S.ST.,M.Kes Sebagai Dosen Terbaik, Ansaruddin,SE.MM sebagai staf terbaik dan Mahyar sebagai staf terpavorit pilihan mahasiswa.

Menurut beliau Tridharma perguruan tinggi harusnya dilaksanakan sesuai standar mutu sehingga Perguruan tinggi dapat menghasilkan lulusan kompeten yang dapat di serap di dunia kerja dan di terima masyarakat.

“Melaksanak tridarma perguruan tinggi guna melahirkan lulusan yg kompeten, diperlukan suatu manajemen mutu total (TQM) yang meliputi semua komponen atau aspek yang berperan dalam menghasilkan produk (lulusan kompeten) salah satunya adalah meningkatkan kualitas pelayanan dosen dan staf terhadap Mahasiswa sesuai standar mutu,” tutur sakti.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT