BREAKING NEWS

Semangati Relawan, Husler Makan Bersama Relawan di Posko Bencana

Ahad/Minggu, 19 Juli 2020 | 10:21 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Bupati Luwu Timur H. M. Thoriq Husler dan bersama rombongan yang mendampinginya meninjau langsung Posko Terpadu korban banjir bandang Masamba dan Radda yang berlokasi di Kantor Bupati Luwu Utara, Sabtu (18/07/2020).

Selain menyerahkan bantuan logistik, Ia juga menyempatkan melihat aktivitas dapur umum Dinas Sosial Kabupaten Luwu Timur yang tak jauh dari posko terpadu.

Dilokasi yang menjadi tempat komsumsi seluruh relawan Luwu Timur yang ada di Luwu Utara, tampak terlihat Bupati dan rombongan ikut menyantap sajian makan siang, Mereka terlihat sangat menikmati sajian makanan yang disiapkan oleh para relawan.

Usai menyantap sajian makanan, Husler menyemangati segenap relawan untuk terus sigap membantu para korban terdampak bencana banjir

“Kepada segenap relawan, saya harap bisa tetap semangat mengawal dan membantu proses penanganan pasca bencana ini, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan agar tetap bugar dalam aktifitas kebencanaan,” pesan Husler kepada para relawan.

Selanjutnya Ia juga menyempatkan diri membrefing seluruh tim relawan tanggap bencana asal Luwu Timur kompak dalam melaksanakan misi kemanusiaan ini.

“Kalian semua ini adalah pejuang kemanusiaan yang tak kenal lelah, Luwu Timur bangga memilikimu,” Kata Husler menyemangati.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT