BREAKING NEWS

Sekertaris Fraksi Hanura : Pemkab Lutim Harus Perhatikan Jalan Loppe

Ahad/Minggu, 29 September 2019 | 14:35 WITA
BeritaLutim.com
  • BERITALUTIM.COM, MALILI — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur diminta serius dan memperhatikan pembangunan Jalan Loppe, di Desa Lampenai, Kecamatan Wotu. 

    Sekertaris Fraksi Hanura Alpian, menuturkan pembangunan jalan tersebut sangat penting untuk pemerataan pembangunan di wilayah Luwu Timur.

    “Kami mempertimbangkan kondisi jalan Loppe, di Desa Lampenai sangat memprihatinkan,” ujar Alpian.

    Alpian juga menjelaskan, selain sangat penting jalan di wilayah tersebut merupakan akses utama masyarakat petani tambak di tiga desa.

    “Tiga desa itu yakni Desa Bahari, Desa Tabaroge dan Desa Lampenai,” tambahnya. 

    Sebelumnya, Anggota DPRD Usman Sadik juga menyoroti kegiatan di sejumlah dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten yang masih belum mencapai target.

    “Pada Dinas PUPR misalnya memiliki target program pembangunan jalan aspal untuk tahun 2018 masih tersisa lebih kurang 100 km, program pembangunan aspal beton tersisa 20 km lebih. Dinas Perkimtan untuk program pengadaan PJU masih kurang 1000 unit, dan Dinas Perhubungan untuk terminal wotu baru mencapai 30%,”pungkasnya.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT