BREAKING NEWS

Sekda Lutim: Revolusi Mental Dorong Perbaikan Kinerja Pelayanan Pemerintah

Rabu, 19 Februari 2020 | 14:55 WITA
BeritaLutim.com

BERITALUTIM.COM, MALILI — Penerapan revolusi mental pada aparatur Pemerintah Daerah Luwu Timur, telah mendorong perbaikan kinerja pelayanan Pemerintahan.

Hal tersebut dikatakan Sekertaris Daerah Luwu Timur saat Diskusi publik yang membahas revolusi mental, di Warkop punggawa Desa Baruga Kecamatan Malili, Selasa Malam (18/02/20).

“Gerakan revolusi mental mulai diterapkan sejak tahun 2017 yang di awali sosialisasi hingga berbagai pelatihan dengan kerjasama pihak lain,” kata Bahri.

Lanjut Bahri, penerapan revolusi mental dalam mendorong perbaikan kinerja pelayanan Pemerintahan terbukti dari sisi pengelolaan keuangan, yang dimana Pemerintah daerah telah berhasil meraih enam kali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu, kata Bahri, gerakan revolusi mental sebagaimana amanat Pemerintah pusat dilakukan dan diimplementasikan disemua level tingkatan Pemerintahan.

“Tidak hanya aparatur Pemerintah daerah, gerakan revolusi mental juga di fasilitasi Kesbang untuk membina ormas dan perangkat Pemerintah desa yang dilakukan secara bertahap,” katanya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT