BREAKING NEWS

Sebanyak 650 Guru di Luwu Timur Jalani Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Jumat, 19 Maret 2021 | 18:04 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Sebanyak 650 guru dan pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur menjalani vasiknasi Covid-19 tahap pertama di aula Dinas Pendidikan Luwu Timur, Jum’at (19/3/2021).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur, La Besse mengatakan, pada tahap pertama vaksinasi ada sekitar 650 guru dan pegawai Dinas Pendidikan yang akan divaksin.

“Itu belum sepenuhnya guru karena guru yang ada di Luwu Timur mencapai 1.000 orang, maka dari itu saya berharap seluruh guru dapat divaksin Covid-19,” harap La Besse

Ia mengingatakan bahwa, vaksin ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatakan ketahanan tubuh terhadap virus Covid-19, namun untuk pencegahan yang paling efektif harus tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat.

Maka dari itu, La Besse menghimbau agar para guru dan pegawai Dinas Pendidikan selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT