BREAKING NEWS

Sambut Bulan Suci Ramadhan, DPRD Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Selasa, 13 April 2021 | 10:56 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR – Jajaran DPRD dan Sekretariat DPRD Luwu Timur Menyelenggarakan Kegiatan Doa dan Dzikir Bersama dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah. kegiatan berlangsung di Masjid Amirul Mu’minin Sekretariat DPRD Luwu Timur, Senin (12/04/2021).

Kegiatan doa dan dzikir dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, Siddiq BM beserta dengan para Anggota DPRD Kab. Luwu Timur, Sekretaris dewan Rapiuddin Tahir, Kemenag Kab. Luwu Timur, Misbahuddin, Para Kabag Lingkup Sekretariat DPRD Luwu Timur serta seluruh Staf Sekretariat DPRD Luwu Timur.

Kegiatan Doa dan Dzikir dipandu oleh Kemenag Kabupaten Luwu Timur, Misbahuddin.

Dalam sambutannya Misbahuddin menyampaikan bahwa Kita harus bergembira, ceria dan semangat menyambut ramadhan.

“Siapa manusia yang bergembira di bulan ramadhan maka diharamkan jasadnya masuk neraka sesuai hadist Nabi Muhammad SAW,” kata dia.

Sementara itu, Ketua I DPRD Luwu Timur, Siddiq BM, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sangat baik terkait dengan kegiatan Dzikir dan Doa Bersama yang diselenggarakan oleh sekretariat DPRD Luwu Timur.

“Kegiatan doa dan dzikir bersama ini merupakan kegiatan yang sangat baik, dan bernilai positif kiranya dapat dipertahankan dan menjadi kegiatan rutinitas bagi sekretariat DPRD,” Ucap Siddiq.

“Kita sebentar lagi akan memasuki bulan yang penuh berkah, bulan suci Ramadhan 1442 H. Kemana lagi kita akan meminta segala permintaan selain kepada-Nya. Kita semua memiliki khilaf dan salah, marilah kita saling memaafkan supaya kita bisa bersilaturahmi, muhasabah diri dan mengintropeksi diri ajang melembutkan hati, saling bertemu, semoga Allah melembutkan hati kita di bulan ramadhan ini,” sambung Siddiq.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT