BREAKING NEWS

Pospera Luwu Timur Kawal Pendaftaran Paslon IBAS-Rio di KPU

Sabtu, 5 September 2020 | 11:15 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Luwu Timur kawal pendaftaran pasangan calon IBAS-Rio di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur untuk menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Sabtu (5/9).

Pasangan IBAS-Rio hari ini dijadwalkan mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur pada Pilkada yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Pospera Luwu Timur, Erwin R Sandi mengatakan, semua pengurus PAC Kecamatan diwajibkan hadir untuk mengawal pasangan IBAS-Rio untuk mendaftar pada hari ini di kantor KPU Luwu Timur.

“Kurang lebih ratusan anggota Pospera yang akan hadir, semua pengurus PAC Kecamatan Pospera wajib hadir,” ucap Erwin.

Untuk diketahui, Pilkada Luwu Timur 2020 bakal diikuti dua pasang calon. Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler dan Irwan Bachri Syam yang akan saling bertarung.

Husler berpasangan dengan Budiman (MTH-Budiman). Sedangkan penantangnya Irwan Bachri Syam berpasangan Andi Muh Rio Patiwiri (IBAS-Rio). Pasangan MTH-Budiman diusung delapan parpol. Adapun IBAS-Rio hanya diusung dua parpol.

Sebelumnya pasangan MTH-Budiman telah resmi mendaftarakan diri sebagai paslon Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur pada Jumat 4 September kemarin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT