BREAKING NEWS

Polsek Wasuponda Gelar Operasi Petasan Jelang Nataru

Selasa, 24 Desember 2019 | 10:23 WITA
BeritaLutim.com
  • BERITALUTIM.COM,WASUPONDA — Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 (Nataru), Polsek Wasuponda menggelar Oprasi Petasan, di Komp Pasar Wasuponda, Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Selasa (24/12/19).

    Oprasi petasan yang digelar Polsek Wasuponda ini, dipimpin langsung Kapolsek Wasuponda Iptu Simon Siltu.

    “Dalam operasi ini, kami melakukan pemeriksaan terhadap para pedagang kembang api baik di toko-toko maupun di emperan pedagang kaki lima seperti di Jalan Pasar Wasuponda,” ujar Simon.

    Lanjut mantan Kasi Propam Polres Luwu Timur ini, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti milik Siti Harbianti, Sudirman, dan Rosmawati.

    “Kami berhasil mengamankan Roman Candel 4 Buah, dan Hepppy farmm 24 Buah milik Siti, sedangkan Sudirman kita amankan BB Hepppy farmm 40 Buah, dan Hepppy farmm 14 Bungkus milik Rosmawati,” jelas Simon.

    Selain itu, Iptu Simon Siltu juga mengimbau kepada para pedagang petasan dan kembang api, agar tidak menjual dagangannya kepada masyarakat. Dikarenakan dampak yang ditimbulkan dari bahan peledak tersebut sangat berbahaya, bukan hanya merugikan si penjual, tapi juga merugikan si pelakunya.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT