BREAKING NEWS

Polres Lutim Salurkan Bantuan Beras Tahap III ke Masyarakat Kurang Mampu

Kamis, 20 Agustus 2020 | 13:03 WITA
BeritaLutim.com

BERITALUTIM.COM, MALILI — Polres Luwu Timur menyalurkan sembako berupa beras Tahap III kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Malili, Rabu (19/08/20).

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, ditemani oleh Kabag Ops Kompol Andi Akbar, Kasat Reskrim AKP Eli beserata personal Polres Lainnya.

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko mengatakan paket sembako yang di bagikan hanya untuk warga yang berhak menerima dan sudah terdaftar sebelumnya oleh masing – masing Bhabinkamtibmas.

‘’Kami kembali melaksanakan pembagian sembako beras Tahap III yakni merupakan bantuan dari mabes polri yang di dapat dari pemerintah sebanyak 10 ton, nanti beras ini kami salurkan kepada masyarakat yang berhak yang terdampak covid-19 dan sudah terdaftar oleh bhabinkamtibmas tiap desa,” kata dia.

Paket sembako yang di bagikan antaranya berisi beras, minyak goreng , dan telur serta kapolres luwu timur juga membagikan masker guna membantu mencegah penyebaran covid-19 dan mensosialisasikan tetang adapatasi baru atau yang biasa di sebut ‘’ new normal ‘’.

‘’Selain paket sembako kami juga memberikan masker sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19, semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi penerima serta hubungan silahturahmi antara masyarakat dan polri semakin erat,” tutur perwira dua melatih itu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT