BREAKING NEWS

PN Malili Bagikan Pekat Kepedulian Sosial Kepada Honorernya

Senin, 18 Mei 2020 | 18:45 WITA
BeritaLutim.com

BERITALUTIM.COM, MALILI — Pengadilan Negri (PN) Malili, Luwu Timur menggelar pembagian paket kepedulian sosial kepada tenaga honorernya.

Paket kepedulian tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PN Malili, Khairul, dan didampingi oleh Sekretaris dan Hakim – Hakim PN Malili, Senin (18/05/20).

Ketua Pengadilan Negri Malili, Khairul mengatakan adapun yang diberikan kepada pegawainya honorernya berupa barang dan uang.

“Paket ini dikumpulkan dari rasa gotong royong dan rasa peduli kepada tenaga honorer yang selama ini banyak membantu penyelesaian pekerjaan di pn malili,” kata dia.

Lanjut Khairul, para honorernya juga terdampak wabah Covid- 19. Maka dari itu, ia berharap dengan adanya bantuan ini sedikit membantu beban ekonomi mereka.

“Kepedulian sosial ini bentuk perwujudan kalo bukan kita siapa lagi yang peduli,” terang Khairul.

Sementara itu, salah seorang honorer PN Malili Sahrul, mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian PN Malili kepada para honorernya, apalagi menjelang Akhir Ramadhan.

“Kami berterima kasih kepada segenap aparatur PN Malili yang telah menunjukkan rasa kepeduliannya kepada kami pegawai kecil,” kata dia.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT