BREAKING NEWS

Pjs Bupati Lutim Minta Semua Elemen Pemerintahan Cegah Meluasnya Covid-19

Jumat, 30 Oktober 2020 | 12:24 WITA
BeritaLutim.com
  • MALILI — Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, ingatkan Kepala Desa dan Perangkat desa untuk menjadi contoh yang baik dalam mengikuti protokol kesehatan secara mandiri.

    Apalagi, beberapa hari yang lalu Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, telah mencanangkan gerakan “Luwu Timur Bermasker” dengan tagline : Maskerku Melindungimu & Maskermu Melindungiku.

    Maka dari itu, Jayadi berharap, semua elemen Pemerintahan bersama-sama mencegah meluasnya efek pandemi COVID-19.

    “Mari saling mengingatkan, terutama saat kita berada dipasar, ditempat ibadah, baik di Mesjid, Gereja ataupun di Pura agar selalu menggunakan masker sebagai pertahanan kita terhadap virus corona,” kata Jayadi dalam rilisnya, Jumat (30/10/20).

    Selain itu, pada Pilkada 2020 ini, Jayadi juga menyampaikan Luwu Timur sendiri merupakan salah satu kabupaten yang cukup rawan dalam hal indeks kerawanan permasalahan terkait pilkada.

    Oleh karena itu, Jayadi meminta agar semua unsur keamanan tingkat kecamatan dan desa perlu mewaspadai adanya masalah-masalah tersebut dan diharapkan untuk membuat suasana aman damai dan sehat menjelang Pilkada ini.

    “Kepada Petugas Keamanan dan pihak-pihak terkait dalam rangka Ketertiban Umum dan Keamanan agar menjalin kerjasama mengawal Pilkada ini berjalan lancar, aman, damai dan kondusif. Dan kepada PPK Kecamatan serta Bawaslu untuk senantiasa memberikan pengarahan tentang bagaimana aturan mainnya agar kita bisa saling mengingatkan selama proses pilkada berlangsung,” pesan Jayadi nas.

    Lanjut Jayadi, persoalan perbedaan pilihan memang wajar tetapi hal tersebut jangan sampai mengurangi kita punya persaudaraan, mengurangi rasa kebersamaan dan mengurangi rasa hormat kita terhadap sesama warga Luwu Timur.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT