BREAKING NEWS

Pjs Bupati Lutim Minta Paslon Ikut Serta Mensosialisasikan Pencegahan COVID-19

Senin, 28 September 2020 | 19:51 WITA
BeritaLutim.com

MALILI — Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur 2020, Pjs Bupati Luwu Timur Jayadi Nas meminta kepada para Pasangan Calon (Paslon) ikut serta dalam mensosialisasikan pencegahan COVID-19.

Menurut Jayadi, hal tersebut sesuai amanat dari Gubernur SulSel terkait Pilkada di masa pandemi ini.

Maka dari itu, Jayadi Nas meminta agar para calon pemimpin di daerah untuk ikut mensosialisasikan pencegahan Covid-19.

“Mulai dari memakai masker dan menjaga jarak kepada semua pendukung masing-masing calon. Dan yang terpenting adalah menjaga situasi kondusifitas selama pilkada agar tetap aman dan nyaman,” kata dia.

Jayadi juga akan terus intens berkomunikasi bersama Forkopimda supaya penerapan aturan protokol kesehatan tetap diutamakan sehingga pemutusan mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 bisa terputus.

“Ini adalah satu-satunya cara yang bisa kita lakukan selama masa pandemi Covid-19. Kita harus berani menghadapi dan memahami situasi yang ada, agar bisa mengambil langkah tepat dalam bertindak kedepan,” tutupnya.

Dari informasi yang didapat dari Dinas Kesehatan Lutim, pada bulan September ada peningkatan dibandingkan dengan bulan sebelumnya di Luwu Timur. Salah satu penyebabnya adalah masih kurangnya kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT