BREAKING NEWS

Pjs Bupati Lutim Ingatkan Netralitas Kades di Pilkada Serentak

Kamis, 1 Oktober 2020 | 11:49 WITA
BeritaLutim.com
  • NUHA — Penjabat sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Nuha, Rabu (30/09/20) kemarin.

    Kedatangan Pjs. Bupati bersama rombongan disambut baik oleh Camat Nuha, Aswan Azis bersama dengan Kepala Desa/Lurah.

    Dalam lawatan ke kecamatan pertama, Pjs. Bupati Luwu Timur melakukan slaturahmi dengan Camat, para Kepala Desa/Lurah serta Tokoh masyarakat. Rapat Koordinasi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan Pemerintah Kecamatan Nuha berlangsung di Ruang Rapat Kecamatan Nuha.

    Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi mengatakan para kades diminta untuk netral berdasarkan aturannya. Menurutnya, Netralitas dari ASN adalah poin utama dalam pilkada tahun ini.

    Terutama para Camat dan Kades/Lurah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

    “Terkait Pilkada, saya imbau agar para kepala desa menjaga kondusifitas, pelayan masyarakat harus mampu menempatkan diri dan bersikap netral, perbedaan merupakan suatu rahmat untuk mencari pemimpin yang terbaik,” ujarnya.

    Jayadi juga menambahkan, Luwu Timur sendiri termasuk dalam daerah kedua terawan di Sulawesi Selatan.

    “Tetapi saya yakin dalam pilkada tidak akan terjadi gesekan antara pendukung karena hal tersebut bukan karakter masyarakat Luwu Timur,” kata dia.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT