BREAKING NEWS

Pimpinan dan Anggota DPRD Luwu Timur Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Senin, 22 Maret 2021 | 17:01 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama yang berlangsung di kantor DPRD Luwu Timur, Senin (22/03/2021).

Pelaksaanan vaksinasi Covid-19 tersebut diikuti pimpinan dan anggota DPRD Luwu Timur yang difasilitasi oleh para tenaga medis dari Puskesmas Malili dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo Wotu.

Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, Usman Sadik, sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid -19 tersebut dan sekaligus menjadi orang yang pertama divaksinasi pada kegiatan tersebut.

“Kegiatan vaksinasi ini patut kita dukung dan diberikan apresiasi. Tentunya kita dari DPRD juga mengikuti instruksi program pemerintah melaksanakan vaksinasi untuk kita dan masyarakat,” ucap Usman Sadik.

Ia pun, berharap kepada anggota dewan yang belum melakukan vaksin agar secepatnya melaksanakan vaksinasi dan semoga dengan kegiatan vaksinasi ini wabah Corona segera berakhir.

“Ini suntik vaksin tahap pertama dan selanjutnya lagi akan disuntik vaksin yang kedua,” imbuhnya.

Terkait efek vaksinasi, Usman Sadik mengaku dirinya baik-baik saja setelah divaksinasi. Hal itu terbukti setelah 30 menit dan sempat menghadiri rapat paripurna.

Sebelum menjalani vaksinasi para wakil rakyat tesebut terlebih dahulu menjalani proses pemeriksaan mulai dari tekanan darah, suhu tubuh serta ditanya mengenai penyakit bawaan dan pernah menjalani perawatan Covid-19 atau tidak. Setelah lolos pemeriksaan tersebut kemudian diberikan suntikan vaksin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT