BREAKING NEWS

Persiapan Porprov Sulsel, Bupati Serahkan Sepatu ke Tim Sepakbola Askab PSSI Luwu Timur

Sabtu, 31 Juli 2021 | 18:48 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyerahkan sepatu kepada tim sepakbola Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Luwu Timur untuk untuk persiapan Pra Pekan Olahraga Provinsi (PraProprov) Sulawesi Selatan di Aula Rujab Bupati Luwu Timur, Sabtu (31/7/2021).

Pada kesempatan kesempatan itu, Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengatakan pemberian sepatu kepada tim sepakbola Askab PSSI Luwu Timur diharapkan menjadi motivasi saat latihan maupun bertanding nantinya.

Budiman berharap nantinya tim sepakbola Luwu Timur saat bertanding di Pra Porprov Sulsel XVII/2021, agar menjaga sportifitas saat bermain.

“Tetap menjaga sportifitas. Menang kalah bukan menjadi persoalan tetapi yang terpenting adalah sportifitas yang harus jaga,” Kata Budiman.

Akan tetapi, Budiman yakin untuk mengahadapi Tim sepak bola kota Palopo dan Kabupaten Toraja di Grup 6 dirinya menyakini Luwu Timur bisa memenangkan pertandingan nantinya. Dan sebagai mantan guru olahraga dirinya mendukung penuh tim sepakbola Luwu Timur.

Budiman juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) atas dukungannya kepada tim sepakbola Luwu Timur.

Sementara itu, Plt Ketua PSSI Luwu Timur, Asgar Ali membeberkan jika jadwal pertandingan tim sepakbola Luwu Timur rencananya 8 Agustus mendatang. Akan tetapi dirinya belum tau pasti dimana lokasi pertandingan akan dilangsungkan.

“Jadwal pertingan 8 Agustus tetapi kita belum tau pasti dimana kita akan bertanding,” Jelasnya.

Senada dengan Bupati Luwu Timur, dirinya menekankan agar selalu menjaga sportifitas saat bertanding dan juga menjaga nama baik Luwu Timur.

Sebab kata dia, pertandingan ini bukan membawa nama pribadi akan tetapi membawa nama Kabupaten Luwu Timur. Sehingga apapun yang kita lakukan yang dibawa adalah Luwu Timur.

“Tetap menjaga nama baik Luwu Timur. Karena saat melakukan sesuatu orang tidak lagi ini si A si B tetapi dia pasti mengatakan itu dari Luwu Timur,” pintanya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT