BREAKING NEWS

Peringati HUT Mahkamah Agung, PN Malili Upacara Secara Virtual

Rabu, 19 Agustus 2020 | 13:38 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Pengadilan Negeri (PN) Malili, Kabupaten Luwu Timur memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung (MA) ke-75 dengan upacara secara virtual di kantor Pengadilan Negeri Malili, Rabu (19/8).

Peringatan HUT Mahkamah Agung ke-75 dengan tema Optimalisasi Peradilan Modern Berkelanjutan Merespon Pandemi Covid-19 secara virtual dipimpin langsung Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Muhammad Syarifuddin di Jakarta dan diikuti seluruh Pengadilan di Indonesia.

“Upacara dimulai pukul 9.30 Wita diikuti oleh seluruh Hakim dan Pejabat Struktural Pengadilan Negeri Malili. Selain itu dalam perayaan ini Mahkamah Agung meluncurkan Direktori Putusan versi 3, peluncuran e-court fitur upaya hukum banding dan penyerahan Anugerah Mahkamah Agung 2020 oleh Ketua Mahkamah Agung RI.” Kata Ketua PN Malili, Khairul.

Khairul menambahkan, tema tahun ini dilatar belakangi kinerja peradilan yang tetap dilakukan secara optimal walaupun terdapat pandemi Covid-19. Salah satunya ditengah pandemi seluruh peradilan di Indonesia ditengah keterbatasan yang ada melakukan persidangan secara virtual.

“Di internal lingkungan Mahkamah Agung khususnya di Kabupaten Luwu Timur Pengadilan Negeri Malili dan Pengadilan Agama Malili juga merayakan dengan kegiatan olahraga bersama,” tambah Khairul.

Selain itu, Pengadilan Negeri Malili juga menyerahkan bingkisan kepada tenaga pramubakti di Pengadilan Negeri Malili yang selama ini perannya tidak dapat dipungkiri dalam mendukung program program di Mahkamah Agung. (*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT