BREAKING NEWS

Peringati HANI, BNK Luwu Timur Tes Urine Seluruh Anggota Bawaslu

Kamis, 2 Juli 2020 | 11:40 WITA
BeritaLutim.com
  • MALILI, BERITALUTIM.COM- Bekerja sama dengan Satuan Narkoba Polres Luwu Timur, Badan Narkotika (BNK) Luwu Timur lakukan tes urine kepada semua Komisioner dan staf Bawaslu Luwu Timur, Kamis, (2/7).

    Ketua Badan Narkotika (BNK) Kabupaten Luwu Timur Irwan Bachri Syam mengungkapkan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, selain untuk memperingati Hari Anti Narkotika Internasinal (HANI) pada 26 Juni 2020 yang lalu, juga sekaligus untuk melakukan sosialisasi dan pencegahan penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Luwu Timur.

    Ibas, begitu sapaan akrabnya menyebutkan, kegiatan ini menjadi sangat penting dilakukan karena jangan sampai kita hanya berfokus kepada pencegahan penyebaran Covid-19 saja tetapi disatu sisi kita lalai dalam melakukan pencegahan dan sosialisasi penyalahgunaan Narkotika sedangkan para pemakai dan pengedar terus beraksi dan memanfaatkan situasi di tengah Covid ini.

    Sementara itu, Ketua Bawaslu Luwu Timur Rachman Atja, mengapresiasi inisiatif Badan Narkotika (BNK) Luwu Timur yang melakukan tes urine kepada jajaran internal Bawaslu.

    Baginya, hal ini sekaligus menjadi bukti kepada masyarakat bahwa Bawaslu Luwu Timur bersih dan bebas dari pengaruh narkotika. “Hal tersebut tidak bisa kita nyatakan dengan sendirinya tanpa bantuan dari lembaga lain, olehnya itu, sekali lagi inisiatif dari BNK ini sangat kami apresiasi”, begitu ungkapnya.

    Dirinya juga menyebutkan bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini akan melakukan rapid tes kepada seluruh jajaran internal Bawaslu Luwu Timur.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT