BREAKING NEWS

Penyumbang APBD Provinsi 26 Persen, Plt Gubernur Sulsel Sebut Luwu Timur Spesial

Senin, 5 April 2021 | 10:06 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman menyebut Kabupaten Luwu Timur yang berjuluk Bumi Batara Guru adalah Kabupaten yang spesial.

Hal itu diungkapkan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat melantik Budiman sebagai Bupati Luwu Timur sisa masa jabatan 2021-2026 yang berlangsung diruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (05/04/2021).

Menurutnya, Kabupaten Luwu Timur ini spesial karena salah satu daerah yang terdapat industri strategis nasional dan termasuk penyumbang APBD Provinsi Sulsel sebesar 26 persen.

“Karena itulah daerah ini harus dijaga agar tetap aman dan kondusif. Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan berharap sinergitas tetap berjalan bersama kedepan,” tambah Andi Sudirman Sulaiman.

Salah satu sinergi program yang kedepan segera diwujudkan, kata Andi Sudirman Sulaiman yakni pengelolaan Bandara Sorowako oleh Pemerintah.

Menurutnya, dengan mengoptimalkan jalur transportasi sebagai hajat hidup orang banyak maka akan semakin meningkatkan roda perekonomian Luwu Timur khususnya dan Provinsi Sulawesi Selatan umumnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT