BREAKING NEWS

Penyelidikan Kecelakaan Maut di Burau Akan Melibatkan Polda SulSel

Ahad/Minggu, 2 Februari 2020 | 16:34 WITA
BeritaLutim.com
  • BERITALUTIM.COM,BURAU — Kecelakaan Bus Bintang Timur Vs Avansa di depan sekolah menengah pertama (SMP) Burau, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, yang terjadi pada Sabtu (01/02) masi dalam tahapan penyelidikan oleh Polres Luwu Timur.

    Pada kecelakaan ini mengakibatkan lima orang meninggal dunia dan satu masi dirawat RSUD.

    Kasat Lantas Polres Luwu Timur AKP Andi Ali, kepada Koran Sindo Minggu (02/02) mengatakan pihaknya saat ini masi belum bisa memberikan keterangan lebih dalam, dikarenakan pihaknya masi terus melakukan penyelidikan dan menuggu tim TAA dari Polda SulSel.

    “Untuk waktu penyelidikan, itu tergantung dari pemeriksaan saksi – saksi, sempat kita mau cepat tapi saksi lambat. Jadi itu tergantung,” kata dia.

    Lanjut Ali Surya, untuk barang buktinya saat ini telah diamankan di Mapolsek Burau, dan pihaknya masi melengkapi data – data terkait kecelakaan tersebut.

    “Dalam tahap penyelidikan ini kita akan melibatkan tim dari Polda SulSel,” ujarnya.

    Ali Surya juga menambahkan, pada kecelakaan ini juga 5 yang meninggal dan satu yang dirawat di RSUD ini adalah supir dan penumpang mobil Avanza dengan nomor polisi DN 582 AT.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT