BREAKING NEWS

Pemkab Luwu Timur Akan Berikan Bantuan dan Relokasi Korban Tanah Longsor

Selasa, 31 Maret 2020 | 16:32 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Pasca longsor yang mengakibatkan satu rumah ambruk dan dua korban jiwa di Desa Laskap Kecamatan Malili, Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler melakukan pemantauan ke lokasi bencana, Selasa (31/03/2020).

Dalam pantauannya Husler melihat bangunan rumah korban sudah menjadi serpihan puing, tempat tidur, atap rumah sampai dindingnya sudah tidak utuh lagi. Perkakas rumah juga masih terhambur dan sebahagian masih banyak yang tertimbun material longsoran.

Bupati Thoriq Husler memastikan akan membantu keluarga korban longsor. Termasuk kediaman korban yang sudah ambruk rata dengan tanah, akan dibangun kembali tapi dilokasi yang lain yang lebih aman dari longsor.

“Ditengah kesibukan kita menghadapi corona, kita semua berduka ada dua orang warga kita yang meninggal dunia tertimbun longsor, bantuan Pemerintah akan segera tiba dari Dinas Sosial, termasuk kediamannya korban akan kita bangun di tempat yang lebih aman tentunya,” kata Husler.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT