BREAKING NEWS

Pemkab Lutim Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Selasa, 14 Januari 2020 | 13:58 WITA
BeritaLutim.com

BERITALUTIM.COM,MALILI — Bupati Luwu Timur Thoriq Hulser resmikan Penggunaan Gedung Baru UPTD Puskesmas Mangkutana, Kecamatan Mangkutana, Selasa (14/01). 

Gedung berlantai dua tersebut, terdiri dari Ruang Poli Umum, Poli Gigi, Poli KIA dan Kantor dibangun melalui Dana Intensif Daerah (DDI) dengan menyerap anggaran 1,5 M. 

Dalam peresmian gedung UPTD Puskesmas Mangkutana ini, Husler berharap agar dibarengi peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

“Dengan dioperasikannya gedung baru ini, diharapkan pelayanan juga semakin baik, memberikan pelayanan yang ramah kepada pasien dan keluarga pasien yang berkunjung,” ujar Husler. 

Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan Masyarakat, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur sangat berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia. 

“Gedung baru ini adalah bentuk upaya nyata Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, dengan adanya gedung baru ini yang lebih luas dan lebih representatif diharapkan dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” ujar Thoriq. 

Sementara itu, Plt. Dinas Kesehatan Rosmini Pandin mengatakan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat salah satu faktor utamanya adalah gedung minimal harus memadai. 

“Dengan hal seperti itu, bisa membuat masyarakat yang datang berobat dapat merasa nyaman,” tuturnya. 

Turut hadir pada acara peresmian gedung baru tersebut Anggota DPRD Luwu Timur Wahidin Wahid, Camat Mangkutana Sri Mulyani, Kepala UPTD PKM Mangkutana Wa Ode Ferliani, serta sejumlah Kepala OPD.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT