BREAKING NEWS

Pemda Minta Ormas Berpartisipasi Dalam Menjaga Situasi Jelang Situasi Politik

Jumat, 27 September 2019 | 19:43 WITA
BeritaLutim.com
  • BERITALUTIM.COM,MALILI — Sejalan dengan kemajuan informasi saat ini, semua pihak harus menyikapi dengan baik, terutama organisasi Masyarakat (Ormas).

    Hal tersebut Asisten Pemerintahan, Luwu Timur Dohri Ashari saat mewakili Bupati Luwu Timur pada agenda Pendidikan Politik Peningkatan Kapasitas SDM Masyarakat dengan Tema “Berpolitik Yang Santun, Berbudaya dan Bermartabat”, yang digelar oleh Kesbangpol, di Aula Hotel Sikumbang Kecamatan Tomoni, Jumat (27/09/19).

    Menurut Dohri, Banyak informasi yang beredar di masyarakat harus bisa di pilah dengan baik, karena banyak juga informasi yang tidak benar atau Hoax beredar di masyarakat dan bisa mengganggu situasi daerah yang kondusif.

    “Oleh karena itu, saya harapkan partisipasi ormas untuk bersama-sama menjaga situasi daerah menghadapi situasi politik,” Ujarnya.

    Dohri juga mengajak semua pihak agar berpartisipasi menjaga daerah dengan berpolitik santun, berbudaya dan bermartabat.

    Apalagi dalam waktu dekat akan ada pemilihan kepala desa yakni sekitar November tahun ini dan tahun depan juga akan dilakukan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020. (*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT