BREAKING NEWS

Pejabat Baru Kajari Luwu Timur, Kunjungi Pengadilan Negeri Malili

Senin, 24 Agustus 2020 | 17:09 WITA
BeritaLutim.com
  • MALILI, BERITALUTIM.COM- Pejabat baru Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Timur, M. Zubair, didampingi pejabat struktural Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur melakukan kunjungan silaturahmi dan perkenalan dikantor Pengadilan Negeri (PN) Malili, Senin (24/8).

    Kunjungan rombongan Kajari Luwu Timur diterima dan disambut langsung oleh Ketua PN Malili, Khairul diruang kerjanya.

    Ketua PN Malili, Khairul mengatakan, Pertemuan ini sekaligus merupakan perkenalan pejabat Kejari dan tetap mengharapkan sinergitas dengan Pengadilan Negeri sebagai bagian dari Integrated criminal justice system di daerah.

    Selain itu, Khairul juga menyampaikan rasa keprihatinan terhadap musibah kebakaran yang terjadi di Gedung Kejaksaan Agung.

    Dalam perbincangan tersebut disertai canda tawa karena teringat masa masa kuliah di Universitas Hasanuddin (Unhas) ibaratnya merupakan reuni sebagai alumni Unhas dimana kejari angkatan 95 dan ketua Pengadilan angkatan 98.

    “Diharapkan dengan silaturahmi ini terbangun penegakan hukum yang berkeadilan di Kabupaten Luwu Timur khususnya ditengah pendemi Covid-19,” jelas Khairul. (*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT