BREAKING NEWS

Peduli Korban Banjir Bandang, Pospera Lutim Salurkan Bantuan 1000 Nasi Kotak

Kamis, 16 Juli 2020 | 15:08 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Luwu Timur kembali menyalurkan bantuan untuk para korban bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Kali ini, bantuan yang disalurkan Pospera Luwu Timur berupa nasi kotak siap saji kurang lebih seribu kotak, air minum dalam kemasan sebanyak 30 dos dan pakaian layak pakai.

“Kurang lebih seribu kotak makanan siap saji dan 30 dos air minum serta pakaian layak pakai,” kata ketua Pospera Luwu Timur, Erwin R Sandi, Kamis, (16/7).

Erwin menambahkan bahwa hari ini semua bantuan tersebut setelah selesai dikemas akan disalurkan langsung kepada korban yang terdampak bencana banjir bandang.

“Setelah selesai dikemas, kurang lebih ada tiga mobil yang akan membawa bantuan tersebut untuk dibawa menuju Masamba,” tambah Erwin

Sebelumnya Pospera Luwu Timur juga telah menyalurkan bantuan logistik berupa mie instan, pakaian layak pakai dan perlengkapan bayi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT