BREAKING NEWS

Patuhi Protap Kesehatan, Bupati Lutim Apresiasi Prosesi Ngaben Pura Dalem

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:39 WITA
BeritaLutim.com
  • MALILI, BERITALUTIM.COM- Bupati Luwu Timur H. M. Thoriq Husler kembali menyampaikan apresiasi atas Kepatuhan warga yang tetap menjalankan protokol kesehatan secara disiplin, sesuai imbauan pihak pemerintah di masa pandemi Covid-19.

     
    Apresiasi tersebut disampaikan orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini saat menghadiri prosesi pelaksanaan Ngaben di Pura Dalem di Desa Kertoraharjo, Tomoni Timur, Selasa,(7/7).


    “Masyarakat lebih sadar dalam menggunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan untuk mencegah Covid -19. Kesadaran masyarakat mulai terlihat cukup bagus kami apresiasi ini, Silahkan beraktivitas, tetapi tetap perhatikan protokol kesehatan ” kata Husler saat menyampaikan arahannya.


    Ia berharap, apa yang ditunjukkan sejumlah warga didaerah ini dapat terus dipertahankan demi bergotong royong memutus mata rantai penyebaran virus corona.


    Ia juga kembali menyampaikan alasan pemerintah mengenai langkah yang ditempuhnya hal ini dilakukan semata-mata untuk melindungi warga dari penularan wabah tersebut.


    Menurutnya, standar protokol kesehatan ini harus dijalankan. Sebab situasi sekarang belum normal. Olehnya itu, kita harus saling mengingatkan dan melindungi.


    “Semua yang dilakukan pemerintah ini demi kesehatan dan keselamatan kita bersama sehingga terhindar dari Covid-19 ini,” katanya.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT