BREAKING NEWS

Pastikan Pelayanan Perizinan Berjalan Baik, Pjs Bupati Sidak Kantor DPMPTSP Luwu Timur

Kamis, 19 November 2020 | 16:34 WITA
BeritaLutim.com
  • MALILI, BERITALUTIM.COM- Untuk memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik, termasuk pelayanan di sektor perizinan, Pjs. Bupati Luwu Timur Jayadi Nas meninjau langsung kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Luwu Timur, Kamis (19/11/2020).

     Kedatangan Pjs. Bupati Luwu Timur ke Kantor DPMPTSP Kabupaten Luwu Timur yang secara mendadak ini disambut Kadis DPMPTSP Andi Habil Unru beserta jajaran.

    Setibanya ditempat Pjs. Bupati langsung menuju ruang pelayanan perizinan dan berdialog langsung dengan staf bagian pelayanan terkait proses prosedur pelayanan kepada masyarakat dan menyaksikan proses kerja para staf DPMPTSP dalam menginput data.

    “Kedatangan saya ditempat ini, karena ingin melihat lebih dekat kerjanya teman-teman yang ada di kantor ini, sambil memastikan pelayanan perizinan berjalan dengan baik, Semoga masyarakat merasa puas atas pelayanan yang diberikan”, ucap Jayadi Nas.

    Saat di tempat pelayanan perizinan, Pjs. Bupati Luwu Timur juga bertemu dengan para pemohon maupun mereka yang tengah mencari informasi terkait pengurusan perizinan di Luwu Timur.

    Ia berharap, pelayanan perizinan kepada warga masyarakat Kabupaten Luwu Timur bisa berjalan cepat sesuai dengan harapan Pemkab Luwu Timur terkait model pelayanan terpadu satu pintu agar bisa dilaksanakan dengan baik.

    Dalam kunjungannya, Pjs. Bupati Jayadi Nas memberikan beberapa masukan agar pelayanan semakin mudah dan lebih cepat lagi dengan cara mengembangkan aplikasi, menurutnya, dengan mengembangkan aplikasi tentunya pelayanan semakin cepat.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT