BREAKING NEWS

Pantau Progress RTH, Bupati Budiman Tanam Pohon di Halaman Kantin PKK

Jumat, 13 Agustus 2021 | 13:34 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Program Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dicanangkan Bupati Luwu Timur sudah mulai dikerjakan oleh beberapa pihak swasta. Guna memastikan hal itu, Bupati Luwu Timur, H. Budiman, menyempatkan memantau salah satu titik RTH yang di depan halaman Kantin PKK di Area Perkantoran Puncak Indah Malili, Jumat (13/08/2021).

Ditempat itu, Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty melakukan penanaman pohon disekitar halaman Kantin PKK bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Andi Tabacina Akhmad dan Kadis Kesehatan, dr. Rosmini Pandin.

“Hari ini kita memantau progress program RTH di depan kantin PKK. Sekaligus juga menanam pohon. Usahakan kita bisa melakukan satu kebaikan setiap hari. Mulailah dari hal-hal kecil,” jelasnya.

Sebelumnya, Bupati juga melakukan inspeksi mendadak (sidak) kebeberapa Dinas diantaranya Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Bupati meminta agar pelayanan kantor ini jangan sampai kendor meskipun sebagian pegawai melakukan WFH.

Ia juga menyoroti terkait aplikasi survey kepuasan pelanggan yang masih belum berjalan dengan baik. “Benahi ini pak kadis supaya kita tau respon pelanggan terhadap pelayanan PMPTSP,” tegasnya.

Selain DPMPTSP, Budiman juga memantau kantor Dinas Perhubungan. Ditempat ini Bupati memastikan bahwa peralatan pelayanan pengujian kendaraan berjalan dengan optimal. Ia juga mengingatkan agar Bus Sekolah yang saat ini diparkir dikantor tersebut agar tetap dirawat oleh masing-masing supirnya. Pastikan rutin dilakukan penyemprotan disinfektan.

Terakhir, Orang nomor satu di Luwu Timur ini memantau aktivitas pegawai di Dinas Kesehatan. Ia ingin memastikan pelayanan tetap berjalan sesuai yang diharapkan. (hms/ikp/kominfo)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT