Over Target, Kegiatan Prioritas KP 1 Bantuan Mesin Untuk Nelayan di Luwu Timur

MALILI, BERITALUTIM.COM- Kegiatan Prioritas (KP) 1 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur melalui Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan (KPP) Luwu Timur program bantuan nelayan berupa mesin perikanan tangkap melebihi target atau over target.

Kepala Dinas KKP Luwu Timur, A.R Salim mengatakan, terkait dengan bantuan mesin perikanan tangkap itu sudah over target. Namun meski begitu pihaknya tetap akan membantu para nelayan yang memang membutuhkan, begitu juga dengan budidaya perikanan. Dinas Perikanan tetap memasukkan di APBD Pokok 2021 jika tidak terakomodir di APBD 2020.

“Ini merupakan langkah yang harus dilakukan, jika program yang ada di APBD Perubahan tak bisa terpenuhi akan dimasukkan dianggaran APBD pokok tahun depan. Apalagi masyarakat nelayan berharap bantuan ini selalu ada agar dapat meningkatkan ekonomi nelayan,” jelas A.R Salim, kepada Wartawan, Selasa (1/12).

Intinya adalah, tambah dia, upaya yang dilakukan Dinas Perikanan, Kelautan dan Pangan dilakukan dalam rangka membantu program Pemerintah Luwu Timur yang menjadi program visi dan misi lima tahunan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini