BREAKING NEWS

Malam Keenam Ramadhan, Bupati Lutim Tarwih di Masjid Jami Wasuponda

Kamis, 7 April 2022 | 20:18 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Malam keenam ramadhan, Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama Kajari Lutim, Muh. Zubair, Sekda, H. Bahri Suli, Ketua TP PKK, Hj. Sufriaty beserta para pejabat eselon II Pemkab Lutim melaksanakan shalat isha sekaligus shalat tarwih berjamaah di Masjid Jami Wasuponda, Kamis (07/04/2022).
    Kedatangan orang nomor satu di Bumi Batara Guru tersebut di Kecamatan Wasuponda dalam rangka  kunjungan kerja sekaligus berdialog dengan para kepala desa dan tokoh masyarakat untuk mendengar saran dan aspirasi kepada pemerintah.
    Mengawali sambutannya, Bupati Luwu Timur mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Wasuponda, para tokoh-tokoh yang ada, alim ulama atas kerjasamanya, sinergitasnya, dan kolaborasinya hingga saat ini daerah kita menjadi daerah yang kondusif dan tertib.
    “Alhamdulillah, meskipun kita kena imbas dari covid19, akan tetapi kita masih bisa menjalankan rutinitas. Untuk itu, selaku pemerintah daerah mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya,” ujar Budiman.
    “Baru dua hari lalu genap setahun yang Allah takdirkan saya untuk memimpin daerah ini dengan segala keterbatasan. Saya ini, bukan siapa-siapa, bukan anak pejabat, bukan juga dari orang-orang kaya, tapi Allah takdirkan menjadi Bupati Luwu Timur. Untuk itu saya mengharapkan doa dan dukungan kita semua khususnya jamaah masjid jami wasuponda ini, mudah-mudahan kita bisa menuju daerah yang Baldatun Thoyyibatun wa rabbhun ghaffur,” harapnya.
    Terakhir, Bupati menambahkan, di satu tahun kepemimpinannya, meskipun tidak seperti periode sebelumnya yang lima tahun, namun ia sudah mengingatkan untuk fokus bekerja, tidak ada politik praktis didalamnya. “Karena Saya tidak pernah mengkhawatirkan masa depan, karena Allah sudah mengaturnya,” tandas Bupati Budiman.
    Usai sambutan Bupati, acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah ramadhan yang dibawakan oleh Ustadz Haeril Anwar.
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT