BREAKING NEWS

Lepas Tim Sepakbola Lutim ke Praporprov, Budiman : Percaya Diri dan Jaga Kekompakan

Kamis, 19 Agustus 2021 | 12:45 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Meski Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII resmi di gelar Tahun 2022 mendatang. Namun beberapa cabang olahraga (Cabor) sudah memulai melaksanakan Prakualifikasi Porprov. Seperti hari ini, Kamis (19/08/2021), Bupati Luwu Timur H. Budiman kembali melepas 24 pemain dan 6 oficial yang tergabung dalam ASKAB PSSI Kabupaten Luwu Timur, yang akan berlaga dalam Praporprov) XVII di Kabupaten Toraja Utara.

Pelepasan Tim Sepakbola ini berlangsung di halaman Rumah jabatan Bupati Luwu Timur. Turut mendampingi Bupati saat pelepasan, Kadis Parbudmudora H. Hamris Darwis, Ketua Koni Luwu Timur Muh. Nur, Plt ASKAB PSSI Luwu Timur Asgar R. Alie dan Manajer Tim Ismail Achmad.

Dihadapan peserta kontingen, H. Budiman mengatakan sepak bola adalah olahraga favorit. Ini adalah olah raga yang melibatkan tim, perlu kerja sama, kolaborasi baik para pemain, coach dan official. Olehnya itu, H. Budiman dalam arahannya berpesan agar tim sepakbola selalu solid, percaya diri dan menjaga kekompakan.

”Tetap solid dan percaya diri serta jaga kekompakan, junjung tinggi sportivitas dan nama baik daerah, dengan meloloskan Luwu Timur ke ajang Porprov 2022 mendatang. ” harap H. Budiman.

Terakhir, Bupati mengingatkan kepada para pemain untuk menjaga kesehatan. “Tetap terapkan protokol kesehatan, selalu berdoa diberi keselamatan dan hasil yang terbaik,” ucapnya.

Sementara itu, Plt. ASKAB PSSI Luwu Timur Asgar R. Alie mengutarakan, tim Kesebelasan Luwu Timur sendiri akan mulai berlaga tanggal 23 Agustus 2021.

”Kami berada pada Grup F bersama Kota Palopo dan Kabupaten Toraja Utara, direncanakan tiba malam ini dan besoknya langsung pengenalan lapangan, Senin (23/08/21) akan menjamu salah satu tim dalam grup tersebut,” jelas Asgar. (op/hms)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT