BREAKING NEWS

KPU Lutim Gelar Peluncuran Pilkada Pemilihan Bupati dan Wabup

Jumat, 10 Januari 2020 | 16:28 WITA
BeritaLutim.com
  • BERITALUTIM.COM,MALILI — KPU Luwu Timur menggelar kegiatan Peluncuran Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lutim 2020, dipelataran kantor KPU Luwu Timur, Jumat (10/01).

    Ketua panitia Rahmansyah, dalam laporannya mengatakan kegiatan yang digelar ini bukan sekedar seremonial dan pesat demokarasi saja, melainkan bagaimana semua pihak bisa makani dengan pesan demokrasi yang berbudaya untuk menghadapi Pilkada 2020.

    “Kami harapkan semua yang hadir dalam undagan ini, bisa mengarahkan masyarakat agar pilkada 2020 bermartabat, no Hoax, dan no money,” ujarnya.

    Selain itu, Rahmansyah yang juga selaku Sekretaris KPU Luwu Timur ini juga mengucapkan terimakasi banyak kepada Pemerintah Daerah yang mensupport penuh dalam Pilkada 2020.

    Untuk diketahui, anggaran hibah dari Pemerintah Daerah sebesar Rp 30,6 Milyar, anggaran tersebut itu dibagi tahapnya, pada November dan Desember itu seharusnya sudah keluar 600 juta dan bulan tiga 40%, dan bulan 6 dan 7 50%, dan satu bulan sebelum hari H nya 10 %.

    Dan Anggaran sebanyak itu untuk biaya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Bumi Batara Guru julukan Luwu Timur.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT