BREAKING NEWS

Konsolidasi Tim Burau-Wotu di Pantai Balo-balo, Alpian: Husler-Budiman Adalah ‘Siri’ 24 Anggota Dewan

Selasa, 17 November 2020 | 22:08 WITA
BeritaLutim.com
  • WOTU — Tim pemenangan Husler-Budiman Kecamatan Wotu-Burau menggelar konsolidasi tim di Pantai Balo-balo, Desa Balo-balo, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Selasa (17/11/20).

    Dalam konsolidasi itu, mewakili 24 anggota dewan dari delapan partai pengusung Husler-Budiman, Alpian Sekretaris Fraksi Hanura DPRD Luwu Timur menyatakan bahwa tanda-tanda kemenangan sudah ada.

    “Saya sampaikan Husler-Budiman adalah harga diri 24 anggota DPRD Luwu Timur,” kata Alpian yang disambut riuh masyarakat yang turut hadir pada kegiatan tersebut.

    Selain itu, Ketua Tim Kabupaten Husler-Budiman, Mahading yang juga memberikan sambutan pada konsolidasi mengatakan sangat dibutuhkan keseriusan jelang 9 Desember 2020.

    “Mari jaga militansi, soliditas, jaga tim menyambut 9 Desember 2020,” kata anggota DPRD Luwu Timur fraksi Golkar ini.

    Sementara itu, calon Bupati Luwu Timur nomor urut 1, Thorig Husler mengajak relawan dan pendukung dan masyarakat untuk menambah dukungan.

    “Mari kita pertahankan dukungan dan menambah dukungan untuk Husler-Budiman,” kata Husler.

    Husler-Budiman diusung Golkar (7 kursi), Gerindra (4 kursi), PAN (4 kursi), PDIP (3 kursi) Hanura (3 kursi), PKB, PBB dan PKS masing-masing 1 kursi.Secara umum 15 program prioritas yang akan ditunaikan Husler-Budiman bila kelak terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.

    Adapun 15 program itu meliputi kesehatan, pendidikan, lingkungan dan tata ruang, ekonomi dan investasi, pertanian dan peternakan, perikanan dan kelautan.

    Selain itu, koperasi, perindustrian, perdagangan dan UMKM, ESDM dan perhubungan, pemerintahan, ketenagakerjaan, pariwisata, infrastruktur, agama, sosial budaya dan pemuda dan olahraga.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT