BREAKING NEWS

Kedai Haya 1970 Cocok Juga Sebagai Tempat Nongkrong di Malili

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 21:31 WITA
BeritaLutim.com
  • BERITALUTIM.COM, MALILI — Disaat bingung mencari pilihan untuk nongkrong bersama kerabat, Kedai Haya 1970 juga bisa menjadi tempat pilihan.

    Kedai Haya 1970 ini, berlokasikan di Jl Sam Ratulangi, Desa Puncak Indah, atau tepatnya disamping Bank Mandiri.

    Kedai Haya 1970 ini, menyediakan berbagai menu minuman, seperti
    kopi, thai the, green tea dan minuman lainnya.

    Harganya pun juga terjangkau, cukup hanya mengeras kantong mulai Rp 12 ribu saja. Kedai Haya 1970 buka dari pukul 10.00 Wita sampai malam.

    Pemilik kedai Haya 1970 ini, adalah seorang anggota Polri yang bertugas di Polres Luwu Timur Unit Sabara, bernama Bripda Andi Kurniawan.

    Bripda Andi Kurniawan membangun kedainya, dari hasil gaji yang diperoleh menjadi seorang pengayom Masyarakat.

    “Sudah lama saya inigin membangun bisnis, namun saya baru ada modal sekarang, dan Alhamdulillah saya berhasil membuka bisnis berupa kedai,” ujarnya.

    Nama Kedai ini, diambil dari nama orang tua Bripda Andi Kurniawan, nama “Haya” adalah Ibunya, dan tahun pada nama kedainya adalah tahun lahir ayahnya.

    Warga kelahiran Sengkang ini juga memberikan motivasi kepada generasi milenial, agar jagan malu untuk memulaui membangun bisnis, meski sudah memiliki jabata.

    “Pada awalnya saya belajar dari pemilik – Pemilik warkop di Luwu Timur, cara membuat minuman yang saya hidangkan dimenu saya ini, dan sukur saya bisa menguasai cara membuatnya. Dan sekarang ini kami menyediakan minuman seperti kopi, thai the, green tea dan minuman lainnya. Harganya cukup murah mulai Rp 12 ribu,” kata Bripda Andi Kurniawan.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT