BREAKING NEWS

Kapolsek Wasuponda Jadi Inspekur Upacara Pada HKN

Jumat, 17 Januari 2020 | 12:44 WITA
BeritaLutim.com
  • BERITALUTIM.COM, WASUPONDA — Kapolsek Wasuponda menjadi Inspekur upacara pada Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2020, yang dihelat di Kantor Camat Wasuponda, Jumat (17/01/20).

    Turut hadir, Joni Patabi Camat Wasuponda, Kapten Dahlan (Danramil Nuha), Para Guru dan Kepala Sekolah Se Kec Wasuponda, Kepala Desa Ledu-ledu, Tokoh agama / ulama, Peserta Upacara staf camat dan desa serta para guru.

    Kapolsek Wasuponda Iptu Simon Siltu saat ditemui Beritalutim setelah upacar, mengatakan, Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

    Selain itu, Kata Simon, HKN dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara.

    “Bahwa rangkaian kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional Secara eksplisit disebut sebagai hari kesadaran nasional karena untuk menyadarkan semua warga negara, sampai saat ini masih bisa hidup dengan damai karena perjuangan para pahlawan dan pendahulu,” kata Simon.

    Mantan kasi Propam Polres Luwu Timur ini juga menambahkan Strategi yang harus di bangun melalui penguatan akses pelayanan kepada masyarakat, yakni membutuhkan pelayanan prima.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT