BREAKING NEWS

Kapolres Luwu Timur Pimpin Sertijab PJU dan Kapolsek, Ini Nama-namanya

Senin, 1 Maret 2021 | 11:20 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek. Sertijab dihadiri oleh para PJU Polres Luwu Timur dan personel di halaman Mako Polres Luwu Timur, Senin (1/3/2021).

Dalam sambutannya, AKBP Indratmoko mengatakan bahwa sertijab dilingkungan Polri merupakan salah satu proses pembinaan SDM melalui regenerasi struktur untuk mengisi jabatan strategis demi kepentingan organisasi. Harus di maklumi bersama bahwa tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanat sekaligus kepercayaan.

“Saya berharap, kepada pejabat baru bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan lebih baik lagi agar Polri makin dekat dan dicintai masyarakat,” ucapnya.

Adapun PJU dan Kapolsek yang mutasi adalah Kanit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sulawesi Selatan KOMPOL Andi rahmat dengan jabatan baru yakni sebagai Kapolsek Nuha, Polres Luwu Timur, Polda Sulsel, Kasat Binmas polres Luwu Timur, Polda Sulsel, AKP Muhammad idris dengan jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Parepare, Polda Sulsel, Kapolsek Patimpeng Polres Bone, Polda Sulsel IPTU Henri Aswan dengan jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Luwu Timur, Polda Sulsel.

Sekedar informasi, dalam kegiatan sertijab tersebut seluruh pihak yang terlibat wajib menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) serta SOP kesehatan masa pandemi Covid-19.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT