BREAKING NEWS

Kapolres Didampingi Kabag Ops Polres Luwu Timur Tinjau Keamanan Ibadah Paskah

Ahad/Minggu, 4 April 2021 | 07:56 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko memimpin patroli dihari perayaan Paskah untuk meninjau pengamanan di Gereja yang ada di Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (04/04/2021)

Sebelum kegiatan patroli pengaman perayaan Paskah dimulai, Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kompol Akbar Andi Malloroang memberikan arahan kepada personil Polres Luwu Timur.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko menghimbau kepada personilnya yang melaksanakan jaga agar tetap selalu waspada dan memperketat pengamanan Gereja.

‘’Hari ini ada kegiatan ibadah hari Paskah oleh saudara kita umat Kristiani, saya menginstruksikan kepada seluruh anggota yang melaksanakan jaga agar tetap waspada dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,‘’ ucap Indratmoko.

Ia juga menghimbau kepada pengurus gereja dan pendeta agar saat menjalankan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan.

‘’Kami sudah tempatkan personil kami pada setiap Gereja yang melaksanakan ibadah Paskah disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu Timur, sebelum di mulainya ibadah, personil kami sudah melakukan pengecekan atau pemeriksaan didalam ruangan maupun diluar ruangan dengan menggunakan alat metal detector untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,’’ jelas Indratmoko.

Terakhir Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko menyampaikan bahwa pihaknya siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah sehingga ibadah dapat berjalan aman, hikmat dan lancar. (*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT