BREAKING NEWS

Kabag Ops Polres Luwu Timur Pimpin Penyemprotan Disinfektan Bersama BNPB

Ahad/Minggu, 12 April 2020 | 20:45 WITA
BeritaLutim.com
  • MALILI, BERITALUTIM.COM- Untuk mengantisipasi menyebarnya wabah Covid-19 atau Virus Corona Polisi Resor (Resor) Polres Luwu Timur bersama BNPB Luwu Timur melakukan penyemprotan disinfektan, Minggu (12/4).

    Penyemprotan disinfektan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kompol Akbar Andi Mallroang, dengan sasaran fasilitas umum, perkantoran, pemukiman warga dan kendaraan yang melintas.

    “Penyemprotan cairan disinfektan sebanyak 1.200 Liter di seputaran Kelurahan Malili, Desa Langaru dan Desa Balantang dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona,” kata Kompol Akbar.

    Mantan Kapolsek Cempa, Polres Pinrang ini juga mengimbau masyarakat tetap berada di rumah, menggunakan masker apabila ada keperluan mendesak diluar rumah, tetap menjaga jarak dengan orang disekitar dan sering mungkin mencuci tangan.

    Tidak hanya itu, himbauan juga dilakukan dengan menggunakan papan meme Operasi Keselalamatan 2020, dalam meme itu tertulis Kami Bekerja Untuk Kamu. Kamu dirumah Untuk Semua. Untuk Indonesia (# Polri Cegah Corona. Jangan Mudik !!! (Terminal, Pelabuhan dan Bandara menjadi daerah rawan penularan Covid-19). Ayo Lawan Corona (Stop Pelanggaran, Stop Kecelakan, Stop Covid-19. Patuhi Aturan Berlalu Lintas dan Jangan Lupa Cegah Covid-19 (Ingat Keluarga dirumah).

    “Alhamdulillah penyemprotan cairan disinfekatan disambut dengan baik oleh masyarakat serta mengapresiasi Polri atas partisipasi dan kepedulian dalam pencegahan penyebaran virus corona,” imbuhnya.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT