BREAKING NEWS

Jelang Tahapan Pilkada 2020, KPU Luwu Timur Gelar Media Gathering

Kamis, 12 Desember 2019 | 16:07 WITA
BeritaLutim.com

BERITALUTIM.COM, MALILI — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur menggelar media gathering dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020, di Ramiza Coffe, Kamis (12/12/2019).

Hadir Komisioner KPU Luwu Timur, Adam Safar, Hastuti, Mulyana Mulkin, dan Sekretaris KPU Luwu Timur, Rahmansyah serta wartawan dari berbagai media cetak dan online di Luwu Timur. 

Mulyana Mulkin mengatakan, peran media sangat penting dalam sosialisasi tahapan pemilu,maka KPU Luwu Timur perlu jalin kerjasama yang harmonis terhadap media dalam membantu tahapan, meningkatkan partisipasi pemilih, baik media cetak dan online. 

“Tahapan pemilu atau pilkada perlu diketahui khalayak luas. Bantuan jurnalis dibutuhkan untuk penyebarluasan informasi,” kata Mulyana.

Ia juga meminta jurnalis dalam memberitakan terkait tahapan pilkada mengutamakan konfirmasi. Tujuannya agar informasi yang diterima masyarakat terkait tahapan maupun pelaksanaannya, menyangkut kerja-kerja KPU Luwu Timur sebagai penyelenggara pemilu.

Sementara itu Sekretaris KPU Luwu Timur, Rahmansyah, berharap, Semua media baik cetak, online, bekerjasama membantu sosialisasi KPU Luwu Timur. 

“Sinergitas yang dibangun antara media dan penyelenggara pemilu digarapkan dapat berjalan dengan baik. Untuk mensukseskan pemilu mendatang”, ungkapnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT