BREAKING NEWS

Jelang Pilkada, KPU Terima Bantuan APD Dari Bank BTN KCP Malili

Jumat, 3 Juli 2020 | 07:07 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur menerima kunjungan Pimpinan Bank BTN KCP Malili beserta rombongan, Kamis, (2/6/).

Kunjungan tersebut dalam rangka pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker yang diterima langsung oleh Plt. Sekretaris diruang Media Center KPU Kabupaten Luwu Timur Jalan Soekarno-Hatta Km 2 Puncak Indah, Malili.

Bantuan APD tersebut berupa 700 masker jenis scuba warna putih dengan logo BTN dan Ikon Pilkada Lutim “SiPleci” tertempel dimasing-masing sisi kanan-kiri masker.

Plt. Sekretaris KPU Kabupaten Luwu Timur, Rahmansyah, menyambut dengan baik atas kunjungan dan pemberian bantuan APD tersebut.

Rahmansyah menjelaskan, jika dalam waktu dekat ini KPU akan mengadakan kegiatan pencocokan dan penelitian (COKLIT) Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada Luwu Timur Tahun 2020.

“Dalam waktu dekat PPDP kami akan melaksanakan tahapan Pencocokan dan Penelitian kerumah-rumah warga dengan menerapkan protokol Kesehatan serta menggunakan APD lengkap, Kami bersyukur karena BTN menyiapkan masker meskipun sementara ini kami juga memesan masker dan APD lainnya untuk keperluan tersebut,” katanya.

Sementara itu, pimpinan Bank BTN KCP Malili, Fajar Satria, menyampaikan, pemberian masker ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami dalam membantu KPU melaksanakan Tahapan Pilkada, maka dari itu semoga bantuan ini dapat diterima dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya ditengah Pandemi ini.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolik oleh KPU dan Pimipinan Bank BTN KCP Malili lalu ditutup dengan sesi foto bersama.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT