BREAKING NEWS

Jalan Beton Desa Wewangriu Terealisasi, Taqwa Muller Akui Butuh Perjuangan dan Sempat Bersitegang

Jumat, 26 Maret 2021 | 11:19 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) fraksi partai Golongan Karya (Golkar) Muh Taqwa Muller melakukan kunjungan Dapil (Kundapil) di Desa Wewangriu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (26/03/2021).

Dalam kunjungan tersebut Taqwa Muller meninjau dan mengecek jalan beton sepanjang 1,8 kilo meter yang sudah terealisasi.

Taqwa mengakui bahwa terealisasinya jalan beton tersebut butuh perjuangan sehingga jalan beton sepanjang 1,8 kilo meter di Desa Wewangriu tersebut bisa terealisasi.

“Sempat dulu saya bersitegang dengan Kepala Dinasnya, katanya jalan ini non status sehingga bukan mejadi kewenagan Provinsi dan faktanya Alhamdulillah sudah terealisasi,” ungkap Taqwa.

Setelah melakukan kunjungan di Desa Wewangriu, Taqwa kemudian melakukan peninjauan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Luwu Timur.

Disini Taqwa meninjau hasil perjuangan di Provinsi, diantaranya bantuan mobiler, pembanguan drainase dan pembangunan pagar sekolah yang menyedot anggaran ratusan juta.

“Alhamdulillah sudah terealisasi mobiler, drainase dan pembangunan pagar, Inn Shaa Allah tahun ini ada lagi rehab untuk RKB,” tutupnya (*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT