BREAKING NEWS

Jadi Narasumber Dialog Kepemudaan, Bupati Budiman Ajak Pemuda Berkolaborasi Dengan Pemerintah Daerah

Sabtu, 5 Juni 2021 | 18:05 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Aliansi pemuda Luwu Timur mengadakan dialog kepemudaan dengan mengangkat Tema “Pemuda Bisa Apa” di Baruga Colaboration Center (BCC), Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (5/6/2021) sore kemarin.

Kegiatan yang digelar dengan protokol kesehatan di hadiri Bupati Luwu Timur, H. Budiman, Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin, Kadis Parmudora, Hamris Darwis, DPD KNPI, Entrepreneur serta penggiat seni,

Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang juga narasumber dalam dialog tersebut mengucapkan apresiasi kepada Aliansi Pemuda Luwu Timur yang telah menggagas acara dialog yang bertema “Pemuda Bisa Apa”

Budiman mengatakan dengan dialog yang baik Insya Allah semua persoalan di Kabupaten Luwu Timur kita bisa menyelesaikan secara bersama – sama karena kita punya generasi pemuda yang cerdas sehingga saya tidak ragu dengan Luwu Timur kedepannya.

Menurutnya hal seperti ini kita bisa lakukan secara intens dan terukur supaya strategi organisasi pemuda bisa di diskusikan dan memasukkan satu program, kalau pemuda sendiri mengusulkan insya Allah dan bisa bermanfaat bagi daerah kita ini.

Dia juga berharap kolaborasi antara generasi muda dan pemerintah daerah dan masyarakat, ini bisa kita gagas untuk melahirkan pemuda yang berkarakter inovatif kreatif dan produktif.

Dia juga menggambarkan pemimpin dimasa lalu bahwa pemimpin dimasa lalu itu rata-rata di umur mudah 30an kebawah karena itu dari pergerakan yang masif yang memang nasionalismenya terbangun.

“Atas nama pemerintah daerah mengapresiasi dan siap untuk mensupport karena dialog ini merupakan aksi strategis untuk dapat menjawab tantangan pemuda kedepan.” pungkas Budiman (is/hms)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT