BREAKING NEWS

Ini Harapan Bupati Lutim Saat Pelantikan Pimpinan DPRD

Senin, 30 September 2019 | 22:09 WITA
BeritaLutim.com

BERITALUTIM.COM,MALILI — Tiga pimpinan DPRD Luwu Timur (Lutim) periode 2019-2024 resmi dilantik, Senin (30/9/2019). Pelantikan yang dirangkaikan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan pada Rapat Paripurna DPRD ke-4 Masa Sidang Tahun 2019 di Gedung DPRD Lutim.

Pelantikan dan pengambilan sumpah didasarkan pada surat Keputusan Gubernur Sulsel dengan nomor: 1709/IX/2019 per tanggal 23 September 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Luwu Timur Masa Jabatan 2019 -2024.

Adapun tiga pimpinan DPRD Lutim yang dilantik yakni Amran Syam sebagai Ketua DPRD, Siddiq sebagai Wakil Ketua I dan Usman Sadik sebagai Wakil Ketua II. Kegiatan itu dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Lutim, Thoriq Husler dan Irwan Bachri Syam.

Bupati Lutim, Thoriq Husler, menyampaikan harapannya kepada pimpinan DPRD dan para legislator Lutim untuk bersama-sama mengawal seluruh agenda pembangunan dan pelayanan pemerintahan. Ia juga berharap antara eksekutif dan legislatif bisa berjalan selaras demi kepentingan masyarakat.

“Saya berharap sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini antara pemerintah dan DPRD dapat terus terjaga demi kepentingan masyarakat,” katanya, Senin (30/9/2019).

“Saya menyampaikan penghargaan atas kerja selama ini dan kita harapkan semakin baik di masa akan datang, terutama dalam pelaksanaan program pembangunan yang telah, sedang dan akan kita laksanakan,” sambung Husler.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT