BREAKING NEWS

Husler Sosialisasi New Normal di Hadapan Komunitas Pickup Sulawesi dan PPI

Sabtu, 27 Juni 2020 | 08:17 WITA
BeritaLutim.com
  • BERITALUTIM.COM, MALILI — Komunitas Mobil Pick Up Sulawesi (PS) dan Persatuan Pemuat Ikan (PPI) yang berjumlah Kurang lebih 200 orang lakukan silaturahmi dalam bingkai Kopi Darat dengan Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler, Sabtu (27/06/20).

    Dalam pertemuan itu, Bupati Luwu Timur Thoriq Husler, menuturkan silaturahmi ini juga sekaligus mensosialisasikan kebijakan mengenai New Normal, agar berikutnya masyarakat bisa memahami dan beraktivitas kembali namun sesuai protokol kesehatan.

    “Melalui silaturahim yang dibingkai dalam kopi darat ini, sekaligus kita sosialisasi kepada para warga yang tergabung dalam komunitas Pick Up Luwu Timur, bahwa kedepan secara bersama kita akan menerapkan kebijakan New Normal, sehingga aktivitas perekonomian yang sempat tersendat, tentu kembali berjalan seperti biasanya namun dengan protokol kesehatan” ucap Husler.

    Selain itu, Kata Husler, mari terus saling menjaga diri, keluarga dan orang disekitar kita dengan selalu mematuhi himbauan tentang protokol kesehatan dengan sering cuci tangan, menggunakan masker di keramaian dan menjaga jarak. Apalagi Komunitas Pick Up ini sering lintas Daerah.

    “Mengenai beberapa keluhan para petambak terkait kelangkaan pupuk bersubsidi, Husler mengungkapkan akan mengkoordinasikan dengan instansi terkait,” ujarnya.

    Sementara itu, Ketua Komunitas Pick Up Sulawesi Amar Kenyoo, mengatakan silaturahmi ini guna meminta solusi kepada Husler terkait persoalan Pupuk bersubsidi yang akhir-akhir ini sangat langka di Luwu Timur, dan juga menyampaikan kalau kami memiliki jadwal Kopi Darat di Malili, makanya sekalian silaturahim dengan bapak Bupati.

    “Kehadiran komunitas Pick Up ini semoga bisa diterima masyarakat luas dan bisa berkontribusi bagi mereka yang membutuhkan,” kata dia.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT