BREAKING NEWS

Husler: Pemda Lutim Komitmen Bangun Bidang Keagaman Hingga Masa Mendatang

Jumat, 27 September 2019 | 21:34 WITA
BeritaLutim.com

BERITALUTIM.COM,MALILI — Pemerintah Daerah Luwu Timur terus berkomitmen terus membangun dalam bidang keagamaan hingga dimasa yang mendatang.

Bupati Luwu Timur Thoriq Husler dalam rilisnya, mengatakan hal tersebut telah diwujudkan dalam pengalokasian anggaran dalam APBD untuk membiayai berbagai program yang telah dirumuskan seperti untuk hibah rumah – rumah ibadah.

“Seperti bantuan untuk guru-guru sekolah minggu, guru mengaji dan Pinandita, wisata religi bagi Tokoh-Tokoh Agama serta kegiatan keagamaan lainnya, seperti MTQ bagi Ummat Islam, Utsawah Darma Gita untuk Umat Hindu termasuk Pesparawi,” ujar Husler.

Oleh sebab itu, Husler meminta dukungan dari seluruh Tokoh-Tokoh agama untuk mendoakan agar Luwu Timur tetap dalam situasi yang kondusif, rasa aman tetap terpelihara, toleransi antara umat beragama terus terjaga.

“Sehingga Pemerintah daerah dapat fokus untuk melaksanakan dan menuntaskan seluruh agenda pembangunan yang telah diprogramkan,” ujarnya. (*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT