BREAKING NEWS

Husler Minta Pembangunan Irigasi di Desa Lampenai di Percepatan

Senin, 29 Juni 2020 | 12:07 WITA
BeritaLutim.com
  • BERITALUTIM.COM, MALILI — Bupati Luwu Timur Thoriq Husler meminta kepada rekanan kotraktor proyek pembangunan jaringan irigasi di Dusun Loppe, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, untuk segera menyelesaikan proyek sesuai dengan waktu yang telah ditentukan tanpa mengurangi volume dan kualitas pekerjaan.

    Pasalnya, pembangunan jaringan irigasi tersebut sangat penting bagi masyarakat.

    “Pekerjaannya harus tepat waktu, dan paling penting, pengerjaannya harus berkualitas sesuai dengan bestek,” kata Husler sembari mengimbau rekanan proyek tersebut.

    Selain itu, Husler berharap agar kiranya proyek tersebut dapat membantu dan memenuhi kebutuhan air yang selama ini menjadi kendala bagi masyarakat setempat.

    “Diharapkan dengan dibangunnya irigasi itu, bisa memenuhi kebutuhan air masyarakat, terutama pada musim kemarau tiba,” kata Husler .

    Untuk diketahui, Pembangunan irigasi yang dikerjakan oleh CV. Putri Mandiri menelan anggaran Rp. 400 juta lebih dari APBD-P 2020 dengan masa pelaksanaan 150 hari kalender.Dan waktu pelaksanaan proyek irigasi tersebut mulai tanggal 24 April 2020 dan ditargetkan rampung akhir September 2020 sesuai dengan masa pelaksanaan.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT