BREAKING NEWS

Husler dan NA Peringati Malam Nuzulul Qur’an di Rujab Bupati Luwu Timur

Ahad/Minggu, 10 Mei 2020 | 13:04 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah bersama Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler menghadiri pembukaan peringatan malam Nuzulul Quran Tingkat Provinsi Sulsel pada Malam ke-17 Ramadan 1441 H, di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Timur, Sabtu (9/5) malam.

Selain Gubernur Sulsel dan Bupati Luwu Timur, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, dan Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amram Syam beserta unsur Forkopimda Kabupaten Luwu Timur juga hadir di pembukaan peringatan malam Nuzulul Qur’an.

Peringatan malam Nuzulul Qur’an berlangsung di tengah pandemi Virus Corona yang sedang mewabah sehingga pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yakni dengan menggunakan Video Conference (Vicon) yang diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda, Walikota dan Bupati se-Sulsel.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengatakan, malam Nuzulul Qur’an ini tentu sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sebab pada tahun ini kita mengalami pandemi Virus Corona, bukan hanya Indonesia, tapi juga dunia dan virus Corona ini bukan hanya menghancurkan sendi-sendi ekonomi tapi seluruh aspek kehidupan.

Gubernur, mengajak seluruh masyarakat Sulsel, melalui momen Nuzulul Qur’an untuk bersama-sama berdoa semoga segala penyakit ini segera berlalu.

“Mari kita tanggalkan perbedaan, saling menguatkan, saling memberi semangat, karena Covid-19 ini, Insya Allah kita pasti bisa selesaikan bersama-sama dengan bergandengan tangan,” ajak Gubernur

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bergerak untuk mengatasi wabah Covid ini, kepada teman-teman TNI, Polri, Bupati atau Walikota dan juga Tenaga medis kesehatan se-Sulawesi Selatan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT