BREAKING NEWS

Hadapi Pra Porprov, Ini Daftar 21 Pemain Lolos Seleksi Tim Futsal Luwu Timur

Senin, 15 Maret 2021 | 10:01 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Pengurus Tim Futsal Pra-Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) Kabupaten Luwu Timur telah mengumumkan 21 nama pemain yang akan mengikuti seleksi berjalan.

Keputusan itu diambil setelah menggelar seleksi selama 3 hari dari tanggal 12-14 Maret 2021 di Gedung Olahraga Malili (GOR) yang diikuti sebanyak 57 peserta seleksi.

Ketua Tim Futsal Pra-Porprov Kabupaten Luwu Timur, Muhammad Safaat DP menjelaskan, Senin (15/03/2021), 21 nama yang lolos hari ini ialah mereka yang terbaik saat ini setelah mengikuti seleksi selama 3 hari.

“Awalnya hanya 20 pemain yang akan kami ikutkan seleksi berjalan, namun karena demi sebuah strategi dan sesuai kebutuhan coach Haeril Bembeng, kami tambahkan 1 pemain lagi untuk melihat kemampuan dan kerjasama mereka di dalam lapangan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, nantinya 21 pemain ini akan kembali dikerucutkan menjadi 14 orang dan itulah pemain final.

“Jadi, hanya 14 pemain yang akan kita ikutkan TC dan akan kita bawa untuk berlaga di pra-Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) tingkat Sulawesi Selatan bulan Juli 2021 mendatang,” bebernya.

Berikut 21 nama pemain yang lolos untuk ikuti seleksi berjalan :

Kiper : Farel, Andika dan Dicky (Malili) dan Ibnu (Nuha).

Ancor : Adryan dan Yusril (Malili), Ammar (Towuti) serta Muhammad Taufik (Tomoni).

Flank Kanan : Rivaldi (Malili), Rahmat Hidayat dan Alwi (Wasuponda), Fahmi (Towuti) serta Rafli (Tomoni).

Flank Kiri : Aswar Ware, Risman dan Rangga (Malili), Aidil dan Fitrah (Nuha)

Pivot : Aldo dan Dirga (Malili), serta Ifan (Wasuponda).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT